nusabali

Kakek 70 Tahun Tewas Tabrak Lari

  • www.nusabali.com-kakek-70-tahun-tewas-tabrak-lari

Pelaku yang mengendarai mobil yang menabrak korban langsung kabur dari lokasi.

DENPASAR, NusaBali

Kecelakaan lalulintas maut terjadi di Jalan Imam Bonjol tepatnya di depan Toko Ratnadi, Kamis (26/8) pukul 11.00 Wita. Seorang kakek bernama Sutana Hadi Gunawan, 70, tewas usai jadi korban tabrak lari mobil yang kini masih diburu polisi.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi dalma keterangan persnya, Jumat (27/8) mengungkapkan hingga saat ini aparat di lapangan masih melakukan penyelidikan. Sebab, pelaku yang mengendarai mobil yang menabrak korban langsung kabur dari lokasi.

Diceritakan sebelum terjadi tabrakan, kakek kelahiran Surabaya, Jawa Timur berkendara menggunakan sepeda motor Honda Vario DK 2587 ABV. Pria renta itu melaju pelan dari arah utara menuju ke arah selatan. Mendekati lokasi kejadian muncul satu mobil dari belakangnya dengan melaju kencang.

Tiba di lokasi, mobil yang tidak diketahui identitasnya itu menabrak motor korban. Akibatnya motor korban oleng dan tak terkendalikan. Korban pun jatuh dan menderita luka-luka serta dan muntah darah.

"Warga sekitar sempat memberikan pertolongan kepada korban. Sayangnya nyawa korban tak tertolong. Anggota di lapangan baru menerima informasi kejadian itu pukul 12.00 Wita. Jenazah korban dievakuasi ke RSUP Sanglah, Denpasar," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Ketut Sukadi mengatakan aparat dari Satuan Lalulintas Polresta Denpasar sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mobil yang menabrak korban. Polisi alami kesulitan karena kejadian itu berlangsung cepat dan tak ada saksi yang melihat saat kejadian.

"Tiba-tiba korban sudah terjatuh tetapi tidak ada yang melihat dengan jelas mobil yang menabrak korban. Kepada para pengendara untuk selalu mematuhi standar berkendara. Jangan berkendara bila dalam kondisi tidak fit," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar