nusabali

Gerindra Tabanan Segera Kumpulkan Kader dan Perbaiki Susunan Pengurus

Target Tambah 1 Kursi di DPRD Kabupaten

  • www.nusabali.com-gerindra-tabanan-segera-kumpulkan-kader-dan-perbaiki-susunan-pengurus

TABANAN, NusaBali
DPC Partai Gerindra segera tancap gas memanaskan mesin partai dengan cara mengumpulkan kader, juga memperbaiki susunan kepengurusan PAC dan DPC.

Diharapkan dengan adanya kepemimpinan yang baru di DPD Gerindra Bali, dapat memberikan roh yang baru bagi kader di DPC.


Ketua DPC Gerindra Tabanan Ni Nengah Sri Labantari mengatakan, dia akan mengumpulkan kader partai untuk menyampaikan apapun yang ditekankan DPP Gerindra saat pengukuhan Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada Rabu (25/8).  

“Pekan ini saya akan kumpulkan teman-teman, menyampaikan apa yang menjadi keputusan DPP, DPC harus mengikuti,” tegas Sri Labantari, Kamis (26/8).

Khusus untuk di kabupaten yang terpenting adalah memanaskan mesin partai demi menyongsong pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Targetnya adalah mengisi kursi yang hilang khususnya di Dapil I (Tabanan-Kerambitan) dan bisa menambah 1 kursi lagi. Sementara saat ini Gerindra menempatkan 3 kadernya di DPRD Tabanan.

“Diharapkan dengan adanya kepengurusan baru ini memberikan roh yang baru juga kepada kami di DPC untuk lebih bersemangat kembali demi menyongsong 2024 nanti,” harap Sri Labantari.

Srikandi asal Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, ini menambahkan sembari memanaskan mesin partai, untuk memaksimalkan semangat di DPC, Gerindra juga akan memperbaiki susunan kepengurusan di tingkat PAC dan DPC untuk menyongsong Pemilu 2024. Apalagi dalam hajatan pesta demokrasi tersebut ada verifikasi parpol.

“Memang ada sedikit pergeseran pengurus nanti, khususnya pengurus di kecamatan. Intinya kami akan melakukan penguatan di pengurus DPC dan PAC terlebih dahulu, untuk persiapan di tahun 2024,” tandas Sri Labantari. *des

Komentar