nusabali

Dibobol Tiga Kali, Puluhan Ayam Import Raib

  • www.nusabali.com-dibobol-tiga-kali-puluhan-ayam-import-raib

BANGLI, NusaBali
Aksi pencurian yang terjadi di wilayah Banjar Susut Kaja, Desa/Kecamatan Susut Bangli meresahkan warga.Maling beraksi di kandang ayam dan bebek.

Bahkan maling berakhir di lokasi yang sama sebanyak tiga kali. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan.  Pencuri menyatroni kandang ayam milik Dewa Agung Surya Edi asal Banjar Susut Kaja, Desa /Kecamatan Susut, Bangli. Dalam aksinya pencuri berhasil membawa kabur belasan ekor ayam jenis import.

Agung Surya Edi  mengatakan  sejatinya kandang ayam miliknya yang  beberapa kali disatroni maling. Aksi pertama pencuri berhasil membawa kabur 17 ekor ayam aduan jenis lokal.  Selang beberapa hari kemudian pencuri kembali beraksi dan mengambil 15 ekor ayam. Pada aksinya kedua selain mengambil ayam di kandangnya, pencuri juga membawa kabur 20 ekor itik milik warga, yang lokasi kandang bersebelahan.

"Tidak hanya itu, selang eberapa hari nya lagi, pencuri kembali menyatroni kandang  dengan membawa kabur 17 ekor  ayam aduan jenis kancingan," ungkapnya Rabu (25/8). Atas kejadian tersebut pihaknya melapor ke Mapolsek Susut. "Petugas Polsek Susut, sudah sempat turun ke lokasi kandang," sambungnya. Akibat kejadian tersebut, pihaknya pun mengalami kerugian jutaan rupiah. Begitu pula tetangga yang peliharaan digondol maling.

Pihaknya berharap pelaku cepat terungkap, dan tidak ada korban lagi. Disisi lain, Kapolsek Susut AKP Dewa Ngurah Satria Yoga saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengaduan masyarakat terkait pencurian tersebut. Disebutkan  jika petugas kini masih melakukan penyelidikan. "Petugas sudah turun ke lokasi dan kasus masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya singkat. *esa

Komentar