nusabali

Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi Pabrik Aqua Mambal

  • www.nusabali.com-sekda-adi-arnawa-terima-audiensi-pabrik-aqua-mambal

MANGUPURA, NusaBali
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Dinas Sosial I Ketut Sudarsana beserta perwakilan dari BPBD, menerima audiensi PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal), Selasa (24/8), di rumah jabatan Sekda.

Rombongan yang dipimpin Stakeholder Relation I Nyoman Arsana, khusus membicarakan terkait Corporate Social Responsibility (CSR). Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal), karena sudah peduli dengan rakyat di Badung. Sekaligus memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), khususnya bagi para petani di wilayah Badung.

“Kami Pemerintah Kabupaten Badung memiliki kebijakan untuk membantu masyarakat yang terkena Covid-19 agar mengarah ke isolasi terpusat (Isoter). Kepada anggota keluarga yang terkena Covid-19, kami terus mendukung dalam bentuk pemberian bantuan sembako terhadap warga yang terkena Covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kepada perusahaan yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Badung seperti BNN, BNI, BPD, mudah-mudahan bantuannya bisa meringankan beban masyarakat. “Kepada Dinas Sosial agar mempersiapkan dalam bentuk berita acara sekaligus menyiapkan dokumen administrasi agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat bisa menjadi transparan,” kata Adi Arnawa.

Sementara itu I Nyoman Arsana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, yang sudah menerima audiensi dengan sangat baik. “Kami dari Aqua ingin menyerahkan 1.000 paket sembako yang dihasilkan para petani khususnya di Wilayah Subak Mambal,” katanya. Arsana berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. *ind

Komentar