nusabali

Pemangku Pura Dang Kahyangan Jati Terima Bansos Alumni Akpol 93

  • www.nusabali.com-pemangku-pura-dang-kahyangan-jati-terima-bansos-alumni-akpol-93

NEGARA, NusaBali
Pihak Polres Jembrana kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dari alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1993 Batalyon Pesat Gatra.

Setelah menyerahkan bantuan kepada warga disabilitas dan sejumlah nelayan di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Senin (23/8), kini giliran para pemangku Pura Dang Kahyangan Jati di Desa Pengambengan, menerima bantuan serupa.

Bantuan paket sembako kepada para pemangku Pura Dang Kahyangan Jati diserahkan oleh Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, di areal pura setempat, Selasa (24/8). “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian alumni Akademi Kepolisian  Batalyon Pesat Gatra tahun 1993 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ucap Kompol Marzel Doni.

Kompol Marzal Doni juga mengimbau kepada para pemangku untuk mengedepankan protokol kesehatan (prokes) guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Baik itu prokes dalam melakukan kegiatan sehari-hari di lingkungan keluarga termasuk pura. “Kami berharap selalu patuhi protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” kata perwira menengah berpangkat satu melati di pundak ini.

Perwakilan pemangku Pura Dang Kahyangan Jati mengucapkan terimakasih atas perhatian dari alumni Akpol 1993 ini. Bantuan paket sembako itu, dipastikan sangat bermanfaat di tengah situasi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) saat ini. *ode

Komentar