nusabali

Ronaldo Jadi Cadangan, Juve Diimbangi Udinese

  • www.nusabali.com-ronaldo-jadi-cadangan-juve-diimbangi-udinese

UDINE, NusaBali
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku keputusannya mencadangkan Cristiano Ronaldo, saat timnya bermain imbang 2-2 melawan Udinese, di Dacia Arena, Udine, Senin (23/8) dinihari WITA.

Ya, bintang sepsakbola Portugal itu masuk lapangan dari bangku cadangan pada menit ke-60. Dia nyaris mencetak gol penentu kemenangan yang dramatis pada menit tambahan. Namun sundulannya dianulir karena tinjauan VAR menunjukkan CR7 terlebih dulu offside.

Allegri pun membantah laporan media, bahwa Ronaldo meminta dipasang sebagai pemain cadangan untuk laga pembuka musim Serie A melawan Udinese. Hal itu untuk menjaga agar Ronaldo tetap bugar saat dipastikan pindah dari Juventus.

“Ronaldo merasa baik-baik saja; saya berbicara dengan dia sebelum pertandingan ini, berkata kepada dia bahwa dia akan masuk dari bangku cadangan. Dia membuat dirinya siap, dia melakukannya dengan baik saat masuk lapangan,” kata Allegri.

Awalnya Juve seperti akan meraih kemenangan pada laga pertama Allegri bersama tim Turin  itu. Pasalnya mereka unggul dua gol dini dari Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Namun dua kesalahan kiper Wojciech Szczesny, membuat tim tamu bangkit. Penalti Roberto Pereya dan gol Gerard Deulofeu mengamankan satu poin untuk Udinese.

“Kami sudah memainkan laga yang bagus. Kami seharusnya tampil lebih baik lagi pada babak kedua di mana kami tidak bisa mengelola hal-hal tak terduga. Ini harus menjadi bahan pelajaran bagi kami,"kata Allegri. *ant

Komentar