nusabali

Kegiatan Fisik Diharapkan Selesai Tepat Waktu

  • www.nusabali.com-kegiatan-fisik-diharapkan-selesai-tepat-waktu

BANGLI, NusaBali
Anggota Komisi III DPRD Bangli, I Nengah Reken, harapkan pekerjaan fisik yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dan APBD Bangli selesai tepat waktu.

Jika terjadi keterlambatan penyelesaian pekerjaan apalagi sampai putus kontrak akan merugikan masyarakat. Contohnya, jika penyelesaian pembangunan bendung di Banjar Tegalalang, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli molor maka berimbas pada krama subak. Apalagi hampir selama dua tahun krama subak tidak bisa tanam padi karena jaringan irigasi hancur.

Nengah Reken mengingatkan Pemkab Bangli untuk melakukan pengawasan ketat. “Bila perlu petugas setiap hari turun mengecek kemajuan kerja. Jika progress lambat atau tidak sesuai kontrak, Pejabat Pembuat Komitmen bisa mengeluarkan surat teguran kepada penyedia,” tegas Nengah Reken, Senin (238). Politisi Golkar ini juga akan mengkoordinasikan dengan anggota Komisi III untuk pengecekan ke lokasi kegiatan. “Salah satu tugas pokok dewan adalah melakukan pengawasan,” ujar politisi asal Tembuku ini. Nengah Reken tidak menginginkan masyarakat dirugikan akibat keterlambatan penyelesaian pekerjaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. *esa

Komentar