nusabali

Kapolres Jembrana Salurkan Bantuan Sembako di Pengambengan

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-salurkan-bantuan-sembako-di-pengambengan

NEGARA, NusaBali
Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa menyerahkan paket sembako kepada sejumlah penyandang disabilitas dan nelayan Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Senin (23/8).

Puluhan paket sembako yang dibagikan di Markas Polair Pengambengan dan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pengambengan, ini merupakan sumbangan dari alumni Akpol tahun 1993 Batalyon Pesat Gatra.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Wayan Sinaryasa, Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra, Kasat Polair Polres Jembrana AKP I Putu Raka Wiratma, Danramil Negara Kapten Chb Karyanto, dan Kepala Desa Pengambengan Kamaruzaman.

AKBP Adi Wibawa mengatakan, total ada 30 paket sembako yang dibagikan di Pengambengan. Pertama, 5 paket sembako kepada 5 penyandang disabilitas yang diserahkan di halaman Markas Polairud Pengambengan. Kemudian 25 paket sembako kepada masyarakat nelayan yang diserahkan di TPI Pengambengan.

“Kegiatan baksos (bakti sosial) ini digelar di seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh senior kami alumni Akpol 93 Batalyon Pesat Gatra. Dengan harapan melalui kegiatan ini bisa membantu meringankan beban di masa pandemi Covid 19. Dalam kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap AKBP Adi Wibawa.

AKBP Adi Wibawa mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Begitu juga kepada masyarakat yang belum divaksin, agar segera mengikuti vaksinasi.  “Apabila ada masyarakat yang belum vaksin agar dilakukan vaksin supaya pandemi ini bisa terlewati. Sehingga bisa melaksanakan aktivitas sebagai mana biasa,” tutur AKBP Adi Wibawa. *ode

Komentar