nusabali

Inzaghi Puas Inter Tancap Gas

  • www.nusabali.com-inzaghi-puas-inter-tancap-gas

MILAN, NusaBali
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi puas dengan start bagus skuadnya pada laga pembuka Serie A 2021/2022, dengan membantai Genoa 4-0, di Stadion Giussepe Meazze, Minggu (22/8) dinihari WITA.

Inzaghi tak terlalu terkejut pada hasil itu, namun dirinya juga puas melihat Inter langsung tancap gas. Inter Milan mengawali musim dengan kemenangan meyakinkan 4-0 atas Genoa.  Empat gol Inter dibuat Milan Skriniar (menit ke-6), Hakan Calhanoglu (14'), Arturo Vidal (74'), dan Edin Dzeko (88'). Kemenangan itu juga jadi awal bagus bagi Inter bersama pelatih barunya, Simone Inzaghi.

Inzaghi mengambil alih skuad Inter dan mengisi posisi yang ditinggalkan Antonio Conte yang musim lalu membawa Inter meraih Scudetto. Selanjutnya, Inzaghi yakin Inter memliki kapasitas melakukan hal tersebut sejak pertama kali memimpin latihan pada 8 Juli lalu.

Mantan pelatih Lazio ini mengungkapkan, kemenangan atas Genoa jadi start yang sangat ideal untuk mengarungi musim ini. Apalagi, performa bagus itu dipertontonkan Inter di laga kandang yang dihadiri para suporter.

Sementara itu, pemain baru Inter Hakan Calhanoglu langsung mencetak gol dalam debut di laga resmi itu. Calhanoglu pun menegaskan dirinya dan rekan-rekannya di Inter Milan ingin terus menyenangkan para Interisti (sebutan suporter Inter), setelah pesta empat di gawang Genoa.

Calhanoglu, yang kini memainkan peranan protagonis usai menyeberang dari rival sekota AC Milan, menandai penampilan debutnya dengan catatan satu gol dan satu assist menyokong kemenangan Inter.

"Saya tahu suporter mengharapkan hal baik dan kami sudah berlatih selama 45 hari terakhir untuk mempersiapkan pertandingan ini," kata Calhanoglu, di laman resmi Inter.

Selain Calhanoglu, rekrutan bari Inter lainnya Edin Dzeko juga menandai debutnya dengan catatan satu gol dan satu assist. Kemenangan telak atas Genoa membuat sang juara bertahan membuka musim dengan bercokol di puncak klasemen berbekal raihan tiga poin dan surplus empat gol. *ant

Komentar