nusabali

Minum Racun Serangga, Guru SMP Tergolek di Areal Goa Jepang

  • www.nusabali.com-minum-racun-serangga-guru-smp-tergolek-di-areal-goa-jepang

SEMARAPURA, NusaBali.com - Seorang guru salah satu SMPN di Kecamatan Banjarangkan,  Klungkung, I Putu S, 57, nekat menenggak racun serangga di areal Goa Jepang, Desa/Kecamatan Banjarangkan.

Kejadian pada Senin (23/8/2021) sekitar pukul 10.30 Wita tersebut bermula saat pelaku berangkat menuju sekolah tempatnya mengajar dengan mengendarai mobil sekitar pukul 07.30 Wita.

Setelah berselang 2 jam kemudian, istrinya Ni Wayan S, menelepon dan menanyakan lokasi suaminya saat itu. Akhirnya, disampaikan bahwa dirinya sudah balik dari sekolah dan sudah sampai di Goa Jepang. Namun, Putu S mengaku sudah minum racun serangga.

Mendengar hal tersebut istrinya langsung menyusul hingga sampai di TKP, dan didapat suaminya sudah dalam kondisi lemas  tersandar dalam jok mobil, dan mobil dalam keadaan terparkir dan terkunci.

Setelah digedor-gedor, pintu baru dibuka. Namun, kondisi korban sudah lemas, akhirnya yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans.

Kapolsek Banjarangkan AKP Nikolaus Sina Ruing, mengatakan korban yang dirawat di rumah sakit sudah sadarkan diri  serta kondisinya mulai membaik. Tindakan yang dilakukan korban untuk sementara belum diketahui penyebabnya.

Namun, menurut keterangan istrinya,  korban sempat berbicara kepada istrinya jika ingin meninggalkan semuanya. "Masih kami dalami untuk motifnya," kata AKP Ruing. *wan

TONTON JUGA:
Pelepasan 600 Ekor Tukik oleh Kelompok Pelestarian Penyu Watu Klotok

Komentar