nusabali

Mobil Parkir Berbulan-bulan Ditumbuhi Rumput

  • www.nusabali.com-mobil-parkir-berbulan-bulan-ditumbuhi-rumput

GIANYAR, NusaBali
Seorang warga memposting video mobil parkir berbulan-bulan di Jalan Raya Banjar Laplapan, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Gianyar Minggu (22/8).

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, diinformasikan mobil merek Agya DK 1992 KV itu, dalam kondisi memprihatinkan. "Mobil parkir Berbulan-bulan. Bagi yang punya, datang ke lokasi. Kondisi sudah buruk sekali," ujar warga.

Badan mobil juga banyak goresan, spion pecah, ban sebelah kiri bocor. Pintu belakang sebelah kiri juga tampak sedikit terbuka. Namun tak satu pun warga berani membuka atau mengecek keadaan dalam mobil. "Takut, takut, takut. Gak berani buka," ujar warga itu mengakhiri videonya.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, ketika dikonfirmasi,  membenarkan ada mobil parkir berbulan-bulan tersebut. Polisi pun bergerak cepat menemukan siapa pemilik mobil. "Ya sudah ada pemiliknya," jelasnya, Minggu (22/8). Kata Kapolsek, mobil tersebut dipakai warga negara asing asal USA. "Tamu yang kontrak (mobil, Red) dan ditinggal pulang. Tamunya dari Kuta, bule USA," jelasnya.

Pemilik mobil ini, kata Kapolsek sudah langsung mengamankan mobil tersebut. "Karena viral, makannya tahu dia mobilnyav yang ditinggal di Laplapan, sekarang sudah diangkut," ujar Kapolsek AKP Tama. *nvi

Komentar