nusabali

Identitas Mayat Mengapung di Pantai Kelan, Kedonganan Terungkap

  • www.nusabali.com-identitas-mayat-mengapung-di-pantai-kelan-kedonganan-terungkap

MANGUPURA, NusaBali
Mayat mister X yang ditemukan mengapung di Pantai Kelan, Kelurahan Kedonganan, Kecamatan Kuta, Badung, Kamis (19/8) akhirnya terungkap.

Mayat tersebut adalah I Ketut Alit Suka Adita, 41, warga yang beralamat Jalan Nangka, Denpasar Utara. Identitas mayat tersebut terungkap setelah keluarga mendatangi kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar melakukan pencocokan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar dalam keterangan persnya, Minggu (22/8) sore mengungkapkan aparat kepolisian mengetahui hal itu setelah Sat Polair Polresta Denpasar diberitahu oleh I Putu Budiana, 48, yang merupakan kakak kandung korban. Putu Budiana mendatangi Sat Polair Polresta Denpasar untuk minta surat serah terima jenazah dan pembatalan otopsi.

"Berdasarkan pengakuan dari Putu Budiana korban adalah adiknya. Itu dipastikan setelah melakukan pengecekan ke kamar Jenazah RSUP Sanglah, Denpasar. Korban diketahui beberapa hari sudah tidak pulang ke rumah," ungkap Iptu Ketut Sukadi. Kepada polisi Putu Budiana mengaku korban Alit Suka Adita sudah tak pulang ke rumahnya di Jalan Nangka, Denpasar Utara Utara sejak Rabu (18/8) lalu.

Keluarga sempat melakukan  pengecekan ke semua keluarga perihal korban. Namun korban masih belum ditemukan. Berdasarkan keterangan dari Putu Budiana bahwa hingga Sabtu pihak keluarga mendapat informasi bahwa di RSUP Sanglah, Denpasar ada jenazah tak beridentitas. Menerima informasi itu pihak keluarga langsung mendatangi RSUP Sanglah, Denpasar. Ternyata benar mayat tak beridentitas itu adalah Alit Suka Adita.

Pada saat ditemukan korban mengenakan celana training warna biru dongker dan baju warna putih. Tidak ditemukan identitas apapun pada tubuh korban. Lalu polisi bersama warga mencari petunjuk di darat. Polisi juga tidak menemukan identitas apapun. Saat itu polisi hanya menemukan satu kunci motor Yamaha. *pol

Komentar