nusabali

Persija Genjot Fisik dan Taktik

  • www.nusabali.com-persija-genjot-fisik-dan-taktik

JAKARTA, NusaBali
Jelang Liga 1 2021-2022 pada 27 Agustus nanti, Persija Jakarta menggenjot fisik pemain dan mematangkan taktik.

Latihan di Lapangan POR, Sawangan, Depak, itu dipimpin asisten pelatih Persija, Sudirman. Pada masa persiapan, seluruh pemain Persija difokuskan pada kondisi fisik usai menjalani libur lama akibat aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Asisten Sudirman juga memberikan materi game plan pada latihan itu, agar semua pemain paham dengan strategi tersebut.

“Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain dan pemahaman mereka akan game plan yang disiapkan pelatih Angelo (Alessio). Hal itu penting karena kami menjalani libur latihan cukup lama akibat PPKM,” ucap Sudirman di laman resmi Persija, Kamis.

Setelah memompa fisik para pemain, Sudirman menambahkan pola latihan dalam gim internal. Dia langsung, membagi para pemain ke dalam dua tim yakni tim oranye dan tim hitam. Tim oranye diisi, antara lain, Marko Simic dan Taufik Hidayat. Adapun tim hitam dihuni Maman Abdurrahman dan Alfriyanto Nico. Laga berkesudahan 3-2 untuk tim oranye, lewat brace Simic dan satu gol Taufik. Gol tim hitam dicetak Otavio Dutra lewat titik putih dan Nico.*

Komentar