nusabali

Walikota Serahkan Sembako ke Panti Asuhan dan LKSA

  • www.nusabali.com-walikota-serahkan-sembako-ke-panti-asuhan-dan-lksa

DENPASAR, NusaBali
Walikota IGN Jaya Negara menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh panti asuhan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se-Kota Denpasar, yang dilaksanakan secara simbolis di kantor walikota, Kamis (19/8).

“Ini merupakan langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus Covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Walikota Jaya Negara, seusai penyerahan yang dihadiri Pj Sekda Kota Denpasar I Made Toya, Plt Kepala Dinas Sosial Denpasar I Nyoman Artayasa, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Denpasar I Dewa Gede Rai.

Walikota Jaya Negara mengajak seluruh elemen masyarakat, stake holder, dan masyarakat untuk bersama-sama menghadapi pandemi ini. “Kami mengajak semua lapisan dan unsur, baik pemerintah, TNI, Polri, tenaga kesehatan, organisasi kemasyarakatan maupun masyarakat untuk bersama-sama bergerak menekan kasus Covid-19,” kata Walikota Jaya Negara.

Plt Kadis Sosial Nyoman Artayasa mengatakan bantuan ini diserahkan kepada seluruh panti asuhan dan LKSA, yang jumlahnya sebanyak 20 panti dan LKSA.  

“Total bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 430 paket atau 2.150 kilogram (2 ton 150 kg) beras. Besarnya bantuan sembako berbeda-beda, tergantung jumlah anak asuh di masing-masing panti,” kata Nyoman Artayasa. *mis

Komentar