nusabali

Video Portrait Mumpuni Abadikan Beragam Emosi pada Momen Berharga

  • www.nusabali.com-video-portrait-mumpuni-abadikan-beragam-emosi-pada-momen-berharga

JAKARTA, NusaBali.com - Momen berharga acapkali tidak kita ketahui kapan datangnya. Namun begitu momen itu muncul, segera rekam dengan video di smartphone kita. Semudah itukah?

Bisa iya, bisa tidak. Namun bantuan smartphone yang mumpuni akan membantu menghadirkan berbagai momen-momen emosional nan berharga.  

Menyikapi tuntutan pasar, Oppo Indonesia pada Kamis (19/8/2021) memperkenalkan  Reno6 Series 5G yaitu Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G yang memiliki keunggulan dalam menghadirkam video berformat portrait. 

Ponsel ini mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri ponsel pintar seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga.

“Oppo mempersembahkan Oppo Reno6 5G dan Oppo Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut. Oppo  Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga,” kata Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia,

Dari sisi kamera, seri Reno6 5G dibekali dengan 64MP AI Triple Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan. Sementara Reno6 Pro 5G memiliki 50MP AI Quad Camera di belakang dan 32MP Selfie Camera di depan, yang diperkuat oleh sensor Sony IMX766.  

Kedua seri dilengkapi fitur peningkatan pencitraan seperti Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, Focus Tracking, Flash Snapshot, dan AI Palette.

Sementara itu bagi penggemar gaming juga akan dimanjakan oleh Reno6 Series 5G yang membawa chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm  Snapdragon 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu. 

Reno6 5G ini merupakan ponsel pintar pertama dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G, berkapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100 persen hanya dalam 28 menit.

Sedangkan Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.

“Kedua pilihan performa ini mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming,” kata Patrick Owen.

Setelah press launch pada Kamis siang, perkenalan bintang baru Oppo ini berlanjut pada Kamis malam dengan gelaran  Oppo Reno6 Pro Fest  yang disiarkan melalui kanal YouTube OPPO Indonesia. 

Acara ini dibintangi oleh Arifin Putra, Daniel Mananta, Marcell Siahaan, Nikita Willy, Tara Basro dan penampilan khusus dari Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita.*mao

Komentar