nusabali

Emak-Emak Labrak Pria Diduga Pelaku Pamer Alat Vital

  • www.nusabali.com-emak-emak-labrak-pria-diduga-pelaku-pamer-alat-vital

GIANYAR, NusaBali.com – Emak-emak mengamuk pada seorang pria yang duduk di sepeda motor karena diduga melakukan perilaku tidak terpuji dengan mengeluarkan alat vitalnya.

Kejadian di Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar ini viral pada Kamis (19/8/2021). Dalam video berdurasi 2 menit 48 detik, terdengar suara emak-emak yang meluapkan amarahnya pada pria yang masih mengenakan helm dengan wajah juga diselubung kain ini.

Dalam video tersebut terjadi adu mulut antara si Ibu dan laki-laki pengendara motor. Ibu tersebut penuh keyakinan bahwa laki-laki pengendara motor berperawakan kurus ini memiliki dorongan fantasi memperlihatkan alat kelaminnya pada setiap perempuan yang ditemui melintas di Jalan Tegenungan.

Pria ini pun terus menutup bagian celana dengan tangan hingga akhirnya ketika dipaksa menyingkirkan tangannya, terlihat bagian resleting celana terbuka. Namun si pria ini berdalih habis membuang air kecil dan kemudian lupa menutup resleting celana panjangnya yang berwarna putih.


Versi si ibu yang belum diketahui identitasnya ini, penyimpangan seksual ini telah meresahkan masyarakat, terutama kaum perempuan. "Cang teke uli kelod, ci kipek ci barang ci e. Ape orang ci bin? Cang edeng ci barang ci e. (Saya melintas dari selatan, kamu sengaja memperlihatkan kelamin. Apa kamu bilang lagi?)," ungkap ibu tersebut kesal.

Si pria, tampak berkali-kali mohon ampun. Dalihnya, dia hanya membuang air kecil dan tidak ada maksud berbuat menyimpang. "Ten wenten bu, sumpah ten wenten," ujarnya. Pria ini juga mengaku berasal dari daerah Klungkung yang bermaksud ke daerah Tegalinggah dan singgah beli rokok di warung.

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan P saya dikonfirmasi, Kamis (19/8/2021), mangatakan masih melakukan pengecekan. "Saya cek dulu ya. Belum ada laporan. Nanti kalau ada saya info," singkatnya.  *rma

Komentar