nusabali

Rela Potong Gaji, Shakira Puji Bek Barcelona

  • www.nusabali.com-rela-potong-gaji-shakira-puji-bek-barcelona

BARCELONA, NusaBali
Gerard Pique (34 tahun) bersedia dipotong gajinya 50 persen oleh Barcelona, dari 38 juta euro menjadi 19 jura euro. Istri Pique, Shakira, pun mengirim pesan yang menyentuh untuk pemain 34 tahun itu.

Pasalnya, presiden Barca Joan Laporta mengatakan, klubnya punya utang sekitar 1 miliar euro (Rp 16,95 triliun). Lewat akun Instagram pribadinya, @shakira, penyanyi asal Kolombia yang juga istri Pique, pun memberi dukungan.

"Aku bangga padamu Gerard Pique! Timmu, klubmu, serta kami keluargamu, selalu bisa mengandalkanmu saat kami membutuhkanmu," kata Shakira, di Instagram pribadinya.

Kesulitan keuangan juga yang menjadi penyebab Barcelona harus melepas Lionel Messi. Padahal, pemain asal Argentina itu juga bersedia memangkas gaji sebesar 50 persen. Di musim panas ini, Barcelona masih belanja pemain. Tapi, sebagian besar didapat dengan cuma-cuma. Yakni, Sergio Aguero dan Eric Garcia didapat gratis dari Manchester City. Selain itu ada Memphis Depay dari Lyon.

Selain Messi, Barcelona juga melepas beberapa pemain, seperti Konrad de la Fuente, Jean-Clair Todibo, Junior Firpo, Sergio Akieme, dan Carles Alena.*

Komentar