nusabali

Jenazah Mr X Mengambang di Pantai Kedonganan

  • www.nusabali.com-jenazah-mr-x-mengambang-di-pantai-kedonganan

MANGUPURA, NusaBali.com - Sesosok jenazah ditemukan terapung-apung di Perairan Pantai Kedonganan, Kamis (19/8/2021) pagi.

Nelayan yang ketika itu melaut melihat tubuh terapung dan langsung mengambil inisiatif dengan mengevakuasi jasad tersebut untuk dibawa ke bibir pantai. 

Kemudian Pos Polair Kedonganan meneruskan informasi tersebut kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).  "Kami Terima laporan pukul 08.50 Wita dari Bapak Nyoman Supardiarta dan segera menggerakkan personel menuju lokasi, " terang Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada.

Sepuluh menit berselang, tim rescue berkekuatan enam personel bergerak menggunakan 1 unit Rapid Deployment Landsar Unit dan 1 unit Evacuation Vechicle menuju Pantai Kedonganan. Selanjutnya dilakukan koordinasi dengan unsur SAR lainnya untuk proses evakuasi setelah perahu nelayan yang membawa jenazah merapat. 

Sekitar pukul 10.00 Wita, jenazah Mr X telah dimasukkan ke dalam evacuation vehicle dan dibawa ke RSUP Sanglah. "Kondisi jenazah sudah kaku dengan ciri-ciri menggunakan kaos putih lengan pendek dan celana panjang berwarna hitam, sementara sebagai identitas jenazah belum diketahui,"  kata Darmada. *tim

Komentar