nusabali

Adi Arnawa Terima Bantuan Beras dari Perhimpunan INTI Bali

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-terima-bantuan-beras-dari-perhimpunan-inti-bali

MANGUPURA, NusaBali
Masyarakat Tionghoa Bali bersama Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali Peduli Bangsa, memberikan bantuan 5 ton beras kepada Pemerintah Kabupaten Badung.

Bantuan beras diterima langsung oleh Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa di Gedung LPSE Puspem Badung, Senin (16/8). Bantuan tersebut rencananya akan disalurkan untuk masyarakat Badung.

Adi Arnawa mewakili Pemerintah Kabupaten Badung, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Tionghoa Bali yang tergabung dalam Perhimpunan INTI Bali, telah memberikan bantuan 5 ton beras di tengah-tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya harapkan Kadis Sosial untuk segera menindaklanjuti bantuan ini kepada masyarakat Badung yang membutuhkan. Mudah-mudahan dengan kehadiran masyarakat Tionghoa Bali dan Perhimpunan INTI Bali setidaknya dapat membantu meringankan dalam rangka pemenuhan pangan masyarakat Badung,” katanya.

Sementara itu Koordinator Perwakilan Masyarakat Tionghoa Bali dan INTI Bali Andoyo Tanujaya, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung, terutama Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, yang telah menerima dalam rangka penyerahan bantuan beras sebanyak 5 ton beras. “Bantuan beras ini kami serahkan di seluruh Bali sebanyak 50 ton. Untuk di Kabupaten Badung kami serahkan 5 ton untuk gelombang pertama,” katanya.

“Kami merasa tergerak untuk membantu. Walaupun tidak begitu besar tapi rasa peduli kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sangatlah besar. Apalagi banyak masyarakat yang hilang pekerjaan, karena pandemi ini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” katanya. *asa

Komentar