nusabali

Pemprov Terima 10.000 Paket Sembako dari Pansaka Charity

  • www.nusabali.com-pemprov-terima-10000-paket-sembako-dari-pansaka-charity

DENPASAR,NusaBali
Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan RI dijadikan momentum oleh Gubernur Bali Wayan Koster untuk memantik semangat gotong-royong seluruh stakeholder di dalam menangani dampak pandemi Covid-19 di Pulau Bali.

Gubernur Koster, kembali menerima secara simbolis penyerahan bantuan 10.000 paket sembako dari Pansaka Charity di halaman Rumah Jabatan Gubernur Bali, Komplek Jaya Sabha, Denpasar, Selasa (17/8) pagi.

"Selaku Gubernur dan atas nama masyarakat Bali, kami sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas bantuan yang disalurkan Pansaka Charity untuk masyarakat Bali. Kami sangat berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat Bali yang secara ekonomi paling terdampak akibat wabah Covid-19," ujar Gubernur Koster  didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, Made Rentin.

Dalam acara yang dihadiri Direktur Operasional Pansaka, Shandy, Gubernur Koster yang menggunakan busana adat Bali menegaskan bantuan yang diterima Pemprov Bali akan segera didistribusikan kepada masyarakat Bali. "Dalam waktu dekat, bantuan ini akan segera kami salurkan agar bermanfaat, sehingga masyarakat yang terdampak bisa diringankan beban ekonominya di dalam menghadapi wabah ini," jelas Gubernur Koster.

Sementara itu Direktur Operasional Pansaka, Shandy menyatakan untuk memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI, pihaknya di Pansaka menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk ‘Pansaka Charity, Indahnya Berbagi saat Pandemi’ dalam bentuk penggalangan bantuan yang disalurkan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Di acara ini, Pansaka menyebarkan 50.000 goodie bag berisi sembako, untuk memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat di beberapa kota yang menjadi sasaran antara lain, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Bali, Jakarta, Tangerang, Riau, Medan, dan Banda Aceh," ujar Shandy.

Untuk di Bali, kata Shandy, Pansaka menyalurkan 10.000 paket sembako yang di antaranya berisikan beras, minyak goreng, gula, mie instan dan sarden. "Semoga acara charity ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman yang sedang terdampak pandemi," tegas Shandy. *nat

Komentar