nusabali

Kapolres Gianyar Ajak HUT Ke-76 RI Dijadikan Momen Berjuang Bersama Perangi Pandemi

  • www.nusabali.com-kapolres-gianyar-ajak-hut-ke-76-ri-dijadikan-momen-berjuang-bersama-perangi-pandemi

GIANYAR, NusaBali.com – Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana mengigatkan agar momen peringatan ke-76 tahun Kemerdekaan RI dijadikan sebagai semangat untuk bersatu dan berjuang, dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Mari perangi Covid-19 secara bersama dengan bersinergi seluruh komponen Bangsa,” ujar  AKBP I Made Bayu Sutha Sartama.

FOTO: AKBP I Made Bayu Sutha Sartama .-IST

Kapolres Gianyar ini  pun kembali menegaskan agar selalu mematuhi aturan yang ada, terutama aturan di masa pandemi dalam hal ini yakni aturan PPKM. Serta masyarakat agar selalu memperhatikan penerapan prokes, agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman, dan menghindari suatu hal yang tidak diinginkan.

Pada HUT ke-76 RI, Kapolres Gianyar bersama Forkompimda Kabupaten Gianyar ikut serta dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI dengan hadir di Command Center Kantor Bupati Gianyar pada Selasa (17/8/2021) pukul 10.30 Wita.

Hadir juga Dandim 1616/Gianyar Letkol  Inf Hendra Cipta, Kajari Gianyar Ni Wayan Sinaryati, Sekda Kabupaten Gianyar I Made Gede Wisnu Wijaya, dengan penuh khidmat, meskipun upacara dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting.

Upacara yang mengusung tema 'Indonesia Tangguh,  Indonesia Tumbuh' yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo. *rma

Komentar