nusabali

Kodam IX/Udayana Salurkan 500.000 Masker

  • www.nusabali.com-kodam-ixudayana-salurkan-500000-masker

DENPASAR, NusaBali
Setelah menyalurkan 50 ton beras bantuan dari Shopee, Kodam IX/Udayana kembali dipercayakan oleh PT Gudang Garam Tbk untuk menyalurkan 500.000 masker.

Ratusan ribu masker tersebut dibagikan kepada pemulung, buruh pasir, ojek online, pedagang keliling, masyarakat yang melaksanakan isoman dan petugas tracer dan testing serta pedagang-pedagang di pasar.

Wakil Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana, Letkol Kav Sigit Priyo Utomo dalam rilisnya, Minggu (15/8) mengungkapkan masker tersebut dibagikan secara gratis. Ratusan ribu masker tersebut telah diterima Kodam IX/Udayana dengan dikoordinir oleh Staf Teritorial Kodam IX/Udayana untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat di Provinsi Bali.

“Bantuan masker tersebut telah didistribusikan jajaran Kodam IX/Udayana dan Kodim-kodim jajaran Korem 163/WSA untuk dibagikan kepada masyarakat. Ini kita sasar masyarakat yang berada di pinggir jalan," ungkap Letkol Sigit.

Pembagian masker ini untuk terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Dikatakan saat ini pasar-pasar tradisional masih dibuka. Pembagian masker pun menyasar masyarakat di pasar-pasar tradisional. "Apabila kita mampu menekan penyebaran Covid-19 akan berdampak positif bagi kehidupan kita semua. Kita upayakan untuk pulihkan kembali situasi seperti dulu sebelum masa Pandemi Covid-19," harapnya. *pol

Komentar