nusabali

Meriahkan HUT RI, NasDem Tabanan Berbagi Ratusan Sembako

  • www.nusabali.com-meriahkan-hut-ri-nasdem-tabanan-berbagi-ratusan-sembako

TABANAN, NusaBali
Untuk memeriahkan dan menyambut HUT ke 76 Kemerdekaan RI, DPD Partai NasDem Tabanan menggelar kegiatan sosial kemanusiaan dengan berbagi ratusan sembako gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini digelar di Sekretariat DPD NasDem Tabanan, Jalan Bypass Ir Soekarno, Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken, Tabanan, Minggu (15/8). Selain dihadiri Ketua DPD NasDem Tabanan Ida Bagus Putu Widiadnyana dan jajaran pengurusnya, kegiatan ini juga dihadiri beberapa ketua DPC Partai NasDem se Tabanan. Hadir pula para anggota Fraksi NasDem DPRD Tabanan.

Ketua DPD NasDem Tabanan IB Putu Widiadnyana yang memiliki panggilan akrab Gus Widi mengatakan kegiatan sosial ini murni sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem Tabanan kepada warga yang terdampak Covid-19. Sekaligus juga untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI. "Kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian DPD NasDem Tabanan kepada warga yang terdampak Covid-19 sekaligus juga untuk memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan RI," ungkap politisi asal Desa Tua Kecamatan Marga, Tabanan ini. *des

Komentar