nusabali

Jasa Raharja-Biddokes Polda Bali Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

  • www.nusabali.com-jasa-raharja-biddokes-polda-bali-gelar-vaksinasi-untuk-pelajar

DENPASAR, NusaBali
PT Jasa Raharja Cabang Bali menggandeng Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk siswa SMP Negeri 10 Denpasar.

"Program vaksinasi ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Jasa Raharja," kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Dwi Sasono di sela-sela kegiatan vaksinasi di SMPN 10 Denpasar, Jumat (13/8). Dengan kegiatan tersebut, lanjut Dwi Sasono, sekaligus merupakan upaya pihaknya untuk turut menekan penyebaran COovid-19 dan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di Provinsi Bali.

"Program vaksinasi ini juga merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini," ujarnya. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, tidak hanya diikuti oleh siswa SMPN 10 Denpasar, juga ada sejumlah warga yang bermukim di sekitar sekolah turut ambil bagian. Di sisi lain, Jasa Raharja Cabang Bali berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih luas lagi kepada masyarakat melalui hubungan sinergitas dengan Polri dan Dinas Perhubungan.

"Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi khususnya di Provinsi Bali," ucap Dwi Sasono. Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Bali Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk para pelajar ini untuk mendukung program vaksinasi pemerintah. "Untuk mencapai herd immunity, dari 4,2 juta penduduk Bali saat ini, vaksinasi sudah mencapai sekitar 92 persen," ujarnya. *ant

Komentar