nusabali

Aussie Tewas di Kolam Renang Hotel

  • www.nusabali.com-aussie-tewas-di-kolam-renang-hotel

Seorang warga Australia, Rodrigues Vasco Ivan Giestas,35, ditemukan tewas di kolam renang salah satu hotel di kawasan Jalan Raya Sanggingan, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Minggu (8/1).

GIANYAR, NusaBali

Korban meninggal diduga karena sakit dan kini jenazahnya dititipkan di Kamar Jenazah RSUD Sanglah, Denpasar.

Informasi di lokasi, sekitar pukul 11.00 Wita diketahui Rodrigues bersama kekasihnya, Kubekcova,34, sedang berenang di kolam renang hotel. Tiba-tiba salah seorang karyawan hotel, Ni Ketut Jiwi Arlita,22, mendengar teriakan help (tolong) dari arah kolam renang. Mendengar suara minta tolong, ia bersama rekannya segera menuju kolam renang.

Mereka pun langsung melihat Kubekcova sedang memangku Rodrigues di pinggir kolam renang. Tubuh Rodrigues sudah dalam keadaan membiru. Selanjutnya saksi dibantu wisatawan yang kebetulan berada di sekitar lokasi, memindahkan korban ke tempat nyaman. Mendapati kondisi tersebut, pihak hotel memanggil tim medis dari Clinik Ubud Health Care.Tim medis tiba sekitar pukul 11.30 Wita, langsung memeriksa korban, namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawaa.

Kapolsek Ubud Kompol Nyoman Wirajaya membenarkan kejadian tersebut. Namun kasus warga meninggal sekitar pukul 11.00 Wita itu baru dilaporkan ke Mapolsek Ubud pukul 13.00 Wita.

Unit Reskrim Polsek Ubud yang terjun ke lokasi langsung mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi baik saksi luar maupun pasangan korban. "Diduga kuat, korban meninggal karena sakit,’’ imbuhnya. * e

Komentar