nusabali

Jasa Raharja Gandeng Biddokkes Polda Bali Gelar Vaksinasi

  • www.nusabali.com-jasa-raharja-gandeng-biddokkes-polda-bali-gelar-vaksinasi

DENPASAR, NusaBali.com – Bukan hanya bergerak di bidang asuransi sosial, PT Jasa Raharja Cabang Bali berkomitmen mendukung upaya turut menekan penyebaran Covid-19 dengan menggelar vaksinasi Covid-19.

Dengan menggandeng Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Bali, Jasa Raharja Bali menggelar vaksinasi di SMPN 10 Denpasar pada Jumat (13/8/2021).

“Program vaksinasi merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Jasa Raharja, yang bertujuan sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19 serta upaya percepatan terbentuknya herd immunity di Provinsi Bali,” jelas Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Dwi Sasono. 

Program vaksinasi ini, lanjut Dwi Sasono,  juga merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Bali, Nyoman Eddy Purnama Wirawan, menyampaikan pada kesempatan kali ini bersama Jasa Raharja Cabang Bali dan Dinas Perhubungan Provinsi Bali melaksanakan vaksinasi, dengan sasaran usia 12 sampai dengan 17 tahun yang bertempat di SMPN 10 Denpasar. 

Program ini mendukung vaksinasi pemerintah, dalam rangka mencapai herd immunity di Bali, dari 4,2 juta penduduk Bali saat ini sudah mencapai sekitar 92 %. Dengan adanya program vaksinasi usia 12 sampai dengan 17 tahun tujuannya untuk meningkatkan capaian atau cakupan vaksinasi di wilayah Bali, di samping itu juga dalam rangka melindungi generasi penerus dari Covid 19. 

Program vaksinasi yang digelar tidak hanya untuk pelajar, tetapi di beberapa tempat juga untuk masyarakat umum, seperti di terminal dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota maupun Provinsi. 

Pada kesempatan ini Biddokes Polda Bali memberikan apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Bali dan Dinas Perhubungan Provinsi Bali yang sudah bergabung mendukung kegiatan vaksinasi

Selanjutnya, Dwi Sasono berharap, Jasa Raharja Cabang Bali bisa memberikan kontribusi yang lebih luas lagi kepada masyarakat melalui hubungan sinergitas dengan Polri dan Dinas Perhubungan. “Dengan sinergi dari semua unsur pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi khususnya provinsi Bali,” pungkas Dwi Sasono. *mao


Komentar