nusabali

PDAM Bangli Gandeng Seniman Lokal

  • www.nusabali.com-pdam-bangli-gandeng-seniman-lokal

BANGLI, NusaBali
PDAM Bangli menggandeng sejumlah seniman lokal Bangli untuk menginformasikan program PDAM. Dengan gaya seniman diharapkan informasi lebih mudah diterima masyarakat karena dikemas lebih menarik.

Direktur PDAM Bangli, I Dewa Gede Ratno Suparso Mesi mengatakan, kerja sama ini untuk kemajuan PDAM dan mendukung para seniman berkreatifitas.

Menurut direktur yang akrab disapa Dewa Rono ini, kolaborasi dengan seniman lokal akan terus dijalankan. Salah satu seniman yang dilibatkan yakni Nyoman Subrata alias Petruk. Penyampaian informasi dengan video. “Informasi yang disampaikan meliputi denda serta kredit sambungan kerja sama PDAM dan Bank Daerah Bangli,” ungkap Dewa Rono, Kamis (12/8).

Direktur asal Kelurahan Kawan ini mengaku akan terus berbenah sehingga informasi kepada para pelanggan tersampaikan dengan baik, seperti informasi adanya gangguan layanan. “Kami optimalkan teknologi yang ada,” ujar Dewa Rono. PDAM Bangli juga mengemas web agar pelanggan dapat mengetahui penggunaan air setiap bulannya dan biaya rekening. Pelanggan bisa mengecek sendiri penggunaan airnya. Biaya rekening juga bisa dipersiapkan. “Pelanggan bisa tahu berapa banyak penggunaan air dan biaya rekening,” jelas Dewa Rono. *esa

Komentar