nusabali

Polsek Tampaksiring Kumpulkan Pecalang

  • www.nusabali.com-polsek-tampaksiring-kumpulkan-pecalang

GIANYAR, NusaBali
Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini mengumpulkan perwakilan pecalang se Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Selasa (10/8).

Upaya ini guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Tampaksiring, Kapolsek AKP Ni Luh Suardini, didampingi Waka Polsek Tampaksiring Dewa Made Malyana. Dia mengatakan sangat penting berkoordinasi dengan para pecalang di wilayah hukum Kecamatan Tampaksiring. Tujuannya, agar pecalang tetap bersinergi dan terus meningkatkan keamanan wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Tampaksiring juga membagikan paket sembako, sebagai bentuk kepedulian kepada para pecalang di wilayah setempat. Paket sembako ini diharapkan bisa membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.

Selain membagikan paket sembako, Kapolsek AKP Luh Suardini juga memberikan imbauan kepada perwakilan para pecalang. "Agar pecalang menjaga imun tubuh di saat pandemi Covid-19 ini. Caranya, konsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh selalu sehat, dan selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari virus Covid-19," pesannya.*nvi

Komentar