nusabali

Jerinx: Saya Sehat Walafiat, Saya Pasti Datang ke Jakarta

  • www.nusabali.com-jerinx-saya-sehat-walafiat-saya-pasti-datang-ke-jakarta

MANGUPURA, NusaBali.com – Jerinx menepispemberitaan yang menyebut dirinya mangkir tidak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Senin (9/8/2021) dengan alasan sakit.

“Saya dalam keadaan sehat walafiat, yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin,” demikian postingan Jerinx yang diunggah akun @_jrxsid_ pada Senin malam.

Dengan ketidakmampuan memenuhi syarat penerbangan ‘sudah divaksin’,  maka Jerinx yang dipolisikan oleh pegiat media sosial Adam Deni terkait kasus pengancaman, memilih menangguhkan keberangkatan ke ibukota. “Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta,” tegas drummer pemilik nama I Gede Aryastina ini.

Adapun persoalan vaksin yang tidak dipenuhinya, kata Jerinx, berkaitan dengan riwayat kesehatannya yang mengidap masalah jantung dan hepatitis. “Hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik,” terang suami model Nora Alexandra ini.

Di sisi lain, Jerinx juga menyindir Adam Deni yang melaporkannya ke Polda Metro Jaya. “Saudara AD tolong jangan mendikte penyidik,” pesan Jerinx.

Drummer Superman Is Dead ini mengatakan bahwa antara dirinya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik. “Hampir setiap hari (berkomunikasi), terkait dengan pemeriksaan,” jelas Jerinx.

Polda Metro Jaya sendiri direncanakan akan melayangkan surat pemanggilan kedua kepada Jerinx. "Besok kita akan membuat rencana surat panggilan yang kedua untuk ditujukan untuk saudara J ini untuk bisa hadir," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (9/8/2021). *tim

Komentar