nusabali

Polres Klungkung Kembali Tekankan Pentingnya Prokes

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-kembali-tekankan-pentingnya-prokes

SEMARAPURA, NusaBali
Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa bersama dengan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, turun ke Pasar Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Sabtu (7/8) pagi.

Dalam kesempatan itu Kompol Amy kembali menekankan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk taat menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Selain itu Kompol Amy juga bagi-bagi masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. “Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” ujar Kompol Amy.

Pada saat yang bersamaan Kasat Sat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, memimpin pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam penanganan Covid-19, di Catus Pata Semarapura dan Pasar Galiran Klungkung. “Pelaksanaannya kami lakukan di tempat-tempat keramaian,” kata AKP Dewa Kamboja.

Petugas juga menekankan untuk taat 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi mobilitas.

Petugas juga akan terus mengimbau warga untuk mematuhi prokes. “Kami tahu mereka sudah jenuh, namun di masa pandemi Covid-19, mematuhi protokol kesehatan sangat penting untuk kita,” kata AKP Dewa Kamboja. 7 wan

Komentar