nusabali

Polresta Denpasar Antar Jemput Warga Disabilitas untuk Divaksin

  • www.nusabali.com-polresta-denpasar-antar-jemput-warga-disabilitas-untuk-divaksin

DENPASAR, NusaBali
Polresta Denpasar memberikan pelayanan khusus bagi warga penyandang disabilitas untuk divaksin dengan cara antar jemput. Kegiatan itu mulai dilakukan pada Sabtu (7/8).

Selain melaksanakan vaksinasi para disabilitas pada Sabtu pagi kemarin, Polresta Denpasar juga menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Masyarakat yang diberi paket sembako adalah masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

“Kami melaksanakan kegiatan vaksinasi ini agar seluruh masyarakat Kota Denpasar bisa terhindar dari Covid-19. Selain itu kami memberikan sembako untuk menunjang kehidupan warga yang membutuhkan,” kata Kombes Jansen.

Pembagian sembako ini disalurkan secara langsung oleh Kombes Jansen kepada masyarakat di Basement Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar. Melalui kesempatan itu Kombes Jansen menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

“Kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar, mari kita bersama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Kita harus bersama-sama mengatasi pandemi ini,” tegas Kombes Jansen. 7 pol

Komentar