nusabali

Polwan Bagi Nasi Bungkus dan Cokelat

  • www.nusabali.com-polwan-bagi-nasi-bungkus-dan-cokelat

DENPASAR, NusaBali
73 personil Polwan Polresta Denpasar bagi nasi bungkus dan cokelat di Simpang GBB Sanur, Denpasar Selatan, pada Kamis (5/8) pagi.

Para polwan ini menyasar pengendara yang berhenti saat lampu merah di persimpangan itu. Selain nasi bungkus dan cokelat mereka juga membagikan masker.   Puluhan personil Bhayangkara tersebut membagikan 200 nasi bungkus dan 73 cokelat. Angka 73 itu menunjukan HUT Polwan ke 73 yang jatuh pada 1 September 2021. Kegiatan sosial itu mengikutsertakan para Polwan cilik. Mereka mengenakan seragam layaknya seorang Polwan sungguhan.

Kegiatan sosial itu juga turut dibantu oleh puluhan Polki. Hadir pula Kapolsek Denpasar Selatan AKP I Gede Sudyatmaja. Mereka mendatangi satu-satu para pengendara untuk diberikan nasi dan cokelat. Pada saat pembagian nasi dan cokelat itu para pengendara diingatkan untuk hati-hati berkendara. Para pengendara juga diingatkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan diberi masker.  

"Kami membagikan cokelat, bunga, dan nasi bungkus bersama Kapolsek. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 73. Kegiatan ini sebagai rasa tali kasih kami kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," tutur Panit 1 Lantas Polsek Densel, Iptu Ni Ketut Madriani.

Iptu Ketut Madriani mengungkapkan di tengah situasi pandemi ini hal dilakukan saling menguatkan dan mengingatkan. Pembagian nasi dan cokelat ini tidak cukup menutupi kebutuhan sehari. Setidaknya dapat meringankan sedikit beban.

"Pembagian masker bertujuan agar masyarakat selalu ingat dan sadar untuk mentaati Prokes saat bepergian. Kita harus sadar pandemi harus dilawan secara bersama-sama," tandasnya. *pol

Komentar