nusabali

Percepat Realisasi Daftar Antri Pelanggan PDAM

  • www.nusabali.com-percepat-realisasi-daftar-antri-pelanggan-pdam

Cawali-Cawawali Denpasar nomor urut 3, I Made Arjaya-AA Ayu Rai Sunasri (AS) menawarkan program percepatan, dan realisasi bagi ribuan masyarakat yang sampai saat ini masih masuk dalam daftar tunggu di PDAM. 

Tawaran Program Arjaya-Sunasri 

DENPASAR, NusaBali
Tawaran ini merupakan bagian dari komitmen paket AS terhadap pemenuhan kebutuhan dasar dan solusi dengan masih minimnya jangkauan produksi air bersih dari PDAM untuk masyarakat di Kota Denpasar.

“Air khususnya air bersih sangat vital bagi masyarakat Denpasar. Kecilnya produksi PDAM yang tak sebanding dengan kebutuhan air masyarakat harus segera dibuatkan program terobosan,” tegas Cawali Denpasar, I Made Arjaya yang akrab disapa ‘Si Udeng Poleng’ ini, Jumat (27/11) lalu.

Dijelaskan, mengacu data yang di miliki PDAM Denpasar 2015, PDAM Denpasar baru mampu memproduksi sebanyak 1.260,46 liter air per detik dengan kebutuhan pelanggan mencapai 1.652 liter per detik. Sehingga, dengan kondisi itu, kata Cawali yang mengusung visi misi ‘Menuju Denpasar Pagi Bersih Malam Terang dan Mewujudkan Kota Taman yang Mandara’ ini ada kekurangan produksi sekitar 391,94 liter per detik. “Bahkan dari informasi, sampai data April 2015 lalu ada sekitar 5.137 sambungan yang masih masuk dalam daftar tunggu,” terangnya.

Untuk itu, sebagai bagian dari komitmen dan solusi memenuhi kebutuhan dasar air bersih bagi masyarakat, putra dari tokoh yang juga sesepuh PDIP asal Sanur, alm Nyoman Lepug ini menyatakan, jika nantinya terpilih memimpin Denpasar bersama AA Sunasri, maka salah satu tawaran programnya adalah dengan mempercepat proses realisasi untuk mengurangi daftar antri yang terus meningkat.

Komentar