nusabali

Tabrak Nissan Juke, Dua Pemuda Terkapar di Aspal

  • www.nusabali.com-tabrak-nissan-juke-dua-pemuda-terkapar-di-aspal

Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Prof Muhamad Yamin, Denpasar Timur, Selasa (7/12) sekitar pukul 14.45 Wita.

Pengemudi Mobil Diduga Nyelonong Potong Jalan


DENPASAR, NusaBali
Dua pengendara sepeda motor kritis setelah terpental sejauh 3 meter lantaran menabrak sebuah mobil Nissan Juke. Dugaan awal, penyebab insiden tersebut lantaran pengemudi mobil memotong jalur tanpa melihat situasi lalu lintas.

Insiden kecelakaan maut tersebut berawal dari korban pengendara sepeda motor Honda Beat DK 7510 AX melaju dari arah utara ke selatan di Muhamad Yamin. Kedua korban yang berboncengan ini diperkirakan melaju dengan kecepatan cukup kencang.

Nah, tanpa disangka, sebuah mobil Nissan Juke yang dikemudikan oleh seorang wanita bernama Desak Made Karyani, 46, ini keluar dari Jalan Prof Muhamad Yamin V dan langsung memotong jalur tersebut. "Karena (mobilnya) mendadak keluar dan memotong itu yang membuat kecelakaan, apalagi motor larinya kencang juga," kata I Ngurah Dewa Payana, 58, pengendara motor yang juga saksi mata kejadian.

Motor yang dikendarai kedua korban yang belum diketahui indentitasnya ini langsung menyeruduk tepat di sisi depan bagian kanan mobil yang dikendarai warga yang tinggal di Jalan Trijata I, Nomor 11, Banjar Merta Rauh, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara.

Akibatnya, keduanya terpental dan melayang melewati mobil tersebut. "Ada sekitar 3 meteran mereka (kedua pengendara motor) tersebut terpental. Tadi melayang di atas mobil itu dan mendarat dengan keras diaspal," jelas saksi seraya mengakui saat insiden tersebut, ia langsung menepi untuk menyelamatkan korban.


SELANJUTNYA . . .

Komentar