nusabali

Istri dan Selingkuhan Dibacok Suaminya

  • www.nusabali.com-istri-dan-selingkuhan-dibacok-suaminya

Ditemukan bugil bersama pria idaman lain (PIL) di tempat kos kawasan Jalan Cokroaminoto Gang Kelapa Muda Ubung, Denpasar Barat, seorang istri langsung dibacok suaminya, Selasa (25/10) dinihari.

Bugil Bersama PIL di Tempat Kos


DENPASAR, NusaBali
Selain korban Putri Aprilia, 31, pria selingkuhannya, Ahmad Toli, 36, juga dibacok hingga harus dilarikan ke RS Sanglah. Sedangkan pelaku Ahmadi, 34, diamankan polisi.

Insiden berdarah yang menyebabkan Putri Aprilia dan selingkuhannya, Ahmad Toli, terluka ini terjadi Selasa dinihari sekitar pukul 01.30 Wita. Awalnya, pelaku Ahmadi, asal Banyuwangi, Jawa Timur berniat menengok istrinya, Putri Aprilia. Sang istri yang pisah ranjang sejak 1,5 bulan lalu tinggal terpisah di kos-kosan lokasi kejadian.

Nah, saat mampir di kos-kosan tersebut, Ahmadi naik darah karena mendapati istrinya, Putri Aprilia, sedang berduaan bersama lelaki lain yakni Ahmad Toli di dalam kamar kos. Saat diintip melalui jendela, istri yang dinikahinya 3 tahun silam dan telah dikmaruniai seorang anak perempuan itu terlihat dalam keadaan bugil.

Dibakar api cemburu dan amarah, Ahmadi pun masuk ke dalam kamar kos istrinya melalui jendela. Karena masih terlelap tidur, pasangan selingkuh Ahmad Toli dan Putri Aprilia tidak menyadari kehadiran pelaku Ahmadi. Walhasil, Ahmadi yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan pun langsung menikam selingkuhan istrinya menggunakan pisau tepat di bagian dada  kanan. Ketika meronta kesakitan, Ahmad Toli (asal kawasan Gumuk Sari, Jember, Jawa Timur) kembali dibacok Ahmadi berkali-kali di bagian kepala.


SELANJUTNYA . . .

Komentar