nusabali

Hasim Kipuw Janji Kontrol Emosi

  • www.nusabali.com-hasim-kipuw-janji-kontrol-emosi

Bek kanan Bali United, Hasim Kipuw kembali merumput saat Serdadu Tridatu menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10) mendatang.

MANGUPURA, NusaBali
Sebelumnya Kipuw diganjar absen tiga pertandingan akibat dikartumerah dalam laga melawan Persiba Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia berjanji akan mengontrol emosi agar nir kartu dalam pertandingan berikutnya.

Mantan pemain Arema Cronus itu mengaku kakinya sudah ’gatal’ untuk kembali mengolah si kulit bundar. Absen tiga laga membuatnya tak sabaran ingin melakoni pertandingan. “Saya bertekad membantu Serdadu Tridatu meraih kemenangan,” ucap Hasim Kipuw, Selasa (25/10). Ia bertekad membawa Bali United menang untuk membangkikan kembali moral tim setelah hasil negatif di pertandingan sebelumnya.

Kipuw juga mengaku sudah cukup belajar banyak dari kejadian yang membuat dirinya harus dihukum tidak boleh bermain selama tiga pertandingan. “Kejadian saat pertandingan melawan Persiba terjadi begitu saja. Jujur saya sama sekali tidak ada niat meluapkan emosi secara berlebihan,” terang Kipuw. Dikatakan, semua terjadi karena dia terlalu semangat membantu Bali United meraih hasil maksimal. Kejadian itu membuatnya belajar mengambil hikmah terbaik. “Saya berjanji akan kembali ke lapangan sebagai seorang Hasim Kipuw yang lebih baik dari sebelumnya,” janjinya.  dek

Komentar