nusabali

Bali United Luncurkan 'TV Internet'

  • www.nusabali.com-bali-united-luncurkan-tv-internet

Manajemen tim sepakbola Bali United meluncurkan studio televisi (TV) yang dibangun di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang menyiarkan rutinitas pesepakbola klub asal Pulau Dewata itu melalui internet.

MANGUPURA, NusaBali

"Studio ini kami beri nama Bali United TV yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan pendukung tim kesebelasan ini yang dijuluki 'semeton dewata', sehingga makin dikenal masyarakat luas," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (19/10).

Ia mengatakan, peluncuran Bali United TV ini menyiarkan tayangan dengan nuansa berbeda, karena dikemas secara unik dan interaktif, sehingga masyarakat Indonesia, khususnya di Pulau Dewata lebih mencintai sepakbola nasional dan tetap mendukung tim kesayangannya asal Bali itu.

Yabes Tanuri mengakui, dengan adanya telivisi ini, Bali United ingin menunjukkan eksistensinya di mata publik dan ingin menjadikan klub kesayangan asal Pulau Dewata itu namanya lebih dikenal seperti klub besar di negara Eropa. "Saya berharap dengan kehadiran Bali United TV ini dapat diterima masyarakat luas dan siaran ini dapat disaksikan secara 'live streaming' melalui internet," ujarnya.

Untuk ke depannya, Yabes Tanuri menargetkan Bali United TV mampu menjadi media yang memfasilitasi masyarakat Pulau Dewata yang tidak dapat menyaksikan secara langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam acara peluncuran tersebut, dihadiri Ketua DPRD Gianyar, I Made Wardana yang juga mengharapkan dengan adanya Bali United TV tersebut mampu meningkatkan jumlah masyarakat yang menonton ke daerah itu. Televisi berbasis ‘online dan streaming’ itu menjadikan Bali United satu-satunya klub sepakbola yang memiliki studio televisi, ruang kontrol secara profesional. ant

Komentar