nusabali

Heboh, Ular Berkaki Empat di Rumah Kabag Ops Polres Jembrana

  • www.nusabali.com-heboh-ular-berkaki-empat-di-rumah-kabag-ops-polres-jembrana

Hewan serupa ular berkaki empat muncul di rumah Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Ketut Sukarta, 49, di Lingkungan/Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Senin (17/10) sore.

NEGARA, NusaBali
Hewan serupa ular ini pun membuat pemilik rumah keheranan. Informasi yang menyebar mengundang kehebohan warga setempat.

Hewan melata ini pertama kali dilihat oleh Kompol Sukarta sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, Kompol Sukarta kenakan sandal jepit dan hendak olahraga di depan rumah. Tampa sengaja, Kabag Ops Polres Jembrana ini melihat binatang aneh itu. Karena merasa aneh, Kompol Sukarta dibuat penasaran dengan hewan berbentuk ular yang berlarian dan terlihat memiliki kaki itu. Ia langsung menangkap binatang itu.

Benar saja, Kompol Sukarta mendapati hewan serupa ular dengan panjang sekitar 20 centimeter itu memiliki empat kaki. Binatang melata itu sempat ditempatkan dalam sebuah ember pakaian,kemudian dipotret dengan kamera ponsel. Setelah itu fotonya disebar via grup WA. “Baru pertama kali saya lihat hewan begini. Saya pikir ini ular. Kadal, tubuhnya lebih pendek,” ujarnya.

Sebelum menemukan hewan aneh itu, Kompol Sukarta menyatakan sama sekali tidak punya firasat apapun. Kemunculan ular berkaki empat diduga berkaitan dengan patung Ganesha yang baru dipasang di rumahnya. Setelah dipotret, Kompol Sukarta putuskan melepas ular itu. Sebelum dilepas, ia mengawali dengan ngaturang canangsari di merajan. “Saya memang berniat melepaskan ular berkaki empat itu,” tandas Kompol Sukarta. ode

Komentar