nusabali

Pengendara Motor Jatuh ke Jurang

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-jatuh-ke-jurang

Karena korban tak kunjung pulang dari bekerja dan tidak ada penyampaian akan menginap.

GIANYAR, NusaBali

Kecelakaan lalu lintas out of control (OC) atau terjatuh sendiri terjadi di  jembatan Desa Temesi - Desa Tulikup, Gianyar, Sabtu (25/9) malam. Korbannya, Ni Wayan Jersi,36, warga Banjar Roban, Desa Tulikup, Gianyar.  Ia mengendarai sepeda motor Honda Supra nomor polisi DK 2700 CK ditemukan dan dievakuasi warga, Minggu (26/9) dini hari.

Evakuasi belibatkan personel BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Gianyar, Polsek Gianyar dan warga sekitar. Informasi di lokasi, Jersi  salah seorang karyawan sebuah toko di Gianyar. Ia diketahui jatuh ke bawah jembatan. Korban seperti biasa melintasi jembatan itu saat berangkat dan pulang kerja. Saat itu, anggota keluarga korban

melihat ada sepeda motor berada di dasar jurang. Mengetahui hal tersebut pihak keluarga langsung melapor ke Mapolsek Gianyar. Mendapat laporan tersebut sejumlah personel Polsek Gianyar langsung ke TKP.

Kapolsek Gianyar Kompol Adnan Pandibu menjelaskan, sebelumnya pihak keluarga menemukan sepeda motor korban di dalam jurang. Sebelum itu, pihak keluarga korban sempat mendatangi Polsek Kota Gianyar sekitar pukul 22.30 Wita. Malam itu, keluarga korban datang dan menanyakan apakah ada kasus lakalantas yang terjadi malam itu. "Karena korban tak kunjung pulang dari bekerja dan tidak ada penyampaian akan menginap," ungkapnya. Personel Unit Lantas yang bertugas menjelaskan bahwa tidak ada kejadian lakalantas.


SELANJUTNYA . . .

Komentar