nusabali

Emosi Diputusi, Terdakwa Gorok Leher Pacarnya

  • www.nusabali.com-emosi-diputusi-terdakwa-gorok-leher-pacarnya

Hanya gara-gara diputus oleh pacarnya, pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Ngongu Lega,39, nekat menggorok leher pacarnya hingga nyaris putus.

DENPASAR, NusaBali

Aksi sadis Lega ini terungkap dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar pada, Senin (22/8) yang dipimpin oleh majelis hakim Sutrisno dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ni Luh Wayan Adhi Antari

Dalam sidang dengan agenda pembacaan dakwaan dan pemeriksaan saksi korban, Yulita Haumen alias Ita,26, terungkap aksi sadis yang dilakukan terdakwa terjadi pada bulan Mei 2016 lalu. Saat itu, terdakwa Lega menjalin hubungan spesial dengan Ita yang sama-sama kerja di toko bangunan di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Nah, saat hubungan sudah berjalan tiga bulan, Ita mengetahui jika pacarnya, Lega sudah memiliki istri dan anak di Malaysia.

“Dari sana kami bertengkar,” ujar Ita. Perempuan yang baru 9 bulan menetap di Bali ini menjelaskan, saat cekcok posisi korban berhadap-hadapan dengan terdakwa. Kemudian Lega memukul dagunya hingga terjatuh, lalu mengambil pisau dari balik celana dan mengarahkan ke leher. Tanpa babibu Lega langsung menggorok leher pacarnya. Bahkan karena korban berontak, Lega kembali menusuk perut korban.

Ita asal Keva, NTT ini mengaku tidak tahu dari mana Lega mendapatkan pisau. “Setelah menusuk saya dia langsung pergi. Setelah itu saya harus opname selama 15 hari di rumah sakit,” jelas Ita yang masih lemah karena lukanya belum sembuh.


SELANJUTNYA . . .

Komentar