nusabali

Video Mesum Pasutri Jadi Konsumsi Publik

  • www.nusabali.com-video-mesum-pasutri-jadi-konsumsi-publik

Warga Desa Menyono, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digegerkan atas beredarnya video mesum yang diperankan sepasang suami istri (pasutri) warga desa setempat. 

PROBOLINGGO, NusaBali 
Video berdurasi 18.15 menit itu beredar luas sejak beberapa pekan terakhir, yang sengaja meletakkan ponsel untuk merekam adegan ranjang bersama pasangannya di dalam kamar.

Penyebaran video itu dengan cepat dari ponsel satu ke ponsel yang lain. Warga mulai bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda, hingga anak-anak memiliki video mesum tersebut. Bahkan video ini juga menyebar ke beberapa desa lain. Dalam adegan tersebut, pasangan laki-laki meletakkan ponsel yang sudah siap merekam ke arah tempat tidur, sedangkan pasangan perempuan sudah terlentang tanpa memakai kain sehelai pun.

Seorang warga yang enggan disebut namanya mengatakan, dari video tersebut, terlihat bahwa perbuatan pasutri yang namanya dirahasiakan itu memang sengaja direkam sendiri oleh mereka. “Warga resah sekali. Masak video mesum itu sampai dilihat oleh anak kecil. Siapa ya yang menyebarkan video ini,” ungkapnya.

Sementara menurut Sudarsono, dia menduga video yang direkam tersebar saat ponselnya dibawa main oleh adik salah satu pasutri. “Awalnya memang begitu, rekaman itu dibawa adiknya bermain dan diberitahukan kepada teman-temannya. Informasi yang beredar seperti itu mas,” jelas Sudarsono dilansir detikcom, Selasa (10/11).

Polisi hingga kini masih mendalami penyebaran video tersebut dan akan meminta keterangan pemeran yang identitasnya diketahui berinisial R, 20, dan Y, 19. Warga berharap, polisi bisa mengusut dan menuntaskan kasus tersebut dan menangkap penyebarnya.

Komentar