nusabali

Bule Nekat Rampok Money Changer

  • www.nusabali.com-bule-nekat-rampok-money-changer

Pelaku ditangkap tentara sekitar 200 meter dari lokasi perampokan money changer di depan Koramil 1611-08 Kuta Selatan

Kasir Dicekik dan Dibenturkan ke Tembok

MANGUPURA, NusaBali
Seorang bule asal Rusia, Kriukov Pavel, 35, nekat melakukan aksi perampokan di Arta Jaya Dewata, Jalan Ungasan Kuta Selatan, Badung, Kamis (28/7) siang pukul 11.00 wita. Saat melancarkan aksinya, bule Rusia yang menggunakan cadar dan helm ini sempat melukai kasir money changer setempat, dengan cara mencekik dan membenturkan kepalanya ke tembok.

Aksi perampokan siang bolong ini terjadi di money cahger yang lokasinya persis di depan Koramil 1611-08 Kuta Selatan, Badung, tak jauh dari Bali Pecatu Graha. Pelaku Kriukov Pavel, bule Rusia yang sudah dua bulan tinggal di Bali, awalnya datang ke money changer Arta Jaya Dewata berpura-pura untuk menukarkan uang, sambil bertanya ini-itu. Begitu merasa aman karena melihat kasir yang bertugas hanya seorang diri, bule Rusia pun langsung memukul dan mencekik korban Ayu Agustina, 20. Pelaku kemudian merampas uang tunai Rp 28,7 juta.

Informasi di lapangan, korban Ayu Agustina lebih dulu dipukul, kemudian dicekik, lalu kepalanya dibenturkan ke tembok, hingga mengalami luka lebam. Korban Ayu Agustina tidak bisa berteriak minta tolong, karena merintih kesakitan. Saat korban tak berdaya, si bule Rusia kabur dengan menggondol uang Rp 28,7 juta.

SELANJUTNYA . . . .

Komentar