nusabali

Ayah Diduga Cabuli Anak Kandung

  • www.nusabali.com-ayah-diduga-cabuli-anak-kandung

Pelaku bebas melampiaskan niatnya lantaran istri dan korban tertidur lelap.

DENPASAR, NusaBali
Seorang ayah, M, 40, diduga mencabuli putri kandungnya, MB, 15. Mirisnya, aksi tak senonoh ini dilakukan pelaku terhadap anak kandungnya saat tidur bersama ibunya. Kasus ini dilaporkan ke Mapolresta Denpasar, Jumat (25/6).

Pendamping Hukum P2TP2A Kota Denpasar, Siti Sapura menerangkan aksi bejat M, 40, terhadap putri kandungnya terjadi pada Rabu (22/6) malam. Keluarga ini ngekos di kawasan Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan. Malam itu, pelaku awalnya tidur di samping istrinya, S, 29. Tiba-tiba punya niat jahat terhadap anak kandungnya yang tidur di samping ibunya. M langsung pindah posisi dan berada di samping putrinya itu. “Dia mulai membuka pakaian dan menggerayangi tubuh anaknya,” beber Siti Sapura, saat mendampingi korban dimintai keterangan di Mapolresta Denpasar, Jumat kemarin.

Malam itu, pelaku bebas melampiaskan niatnya lantaran istri dan korban tidak menyadari perbuatan itu. Ulah pelaku kembali berlanjut pada hari kedua atau Kamis (25/6) malam. Saat itu, pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap putrinya di depan istrinya. Anehnya, istrinya yang berada di samping mereka tidak mengetahui aksi pelaku. “Korban sadar dan terbangun dalam kondisi telanjang. Dia ketakutan dan membangunkan ibunya,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ipung ini.

Mendapati perlakuan buruk suaminya, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Denpasar Selatan. Kasus ini pun dilimpahkan ke Mapolresta Denpasar untuk ditindaklanjuti. Ipung saat mendapati laporan itu langsung mendampingi korban yang diperiksa di Mapolresta Denpasar. Pemeriksaan tersebut, kata dia, dimulai pukul 18.00 Wita hingga pukul 22.30 Wita. Usai di-BAP, korban langsung divisum di RS Trijata  “Tadi mereka (korban bersama ibunya) lapor ke Polsek Densel. Laporan itu dilanjutkan ke PPA. Ini baru selesai (diperiksa) di Polresta, sekarang mau visum di RS Trijata,” terangnya.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Naingolan membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan itu. Namun, ia engan membeberkan lebih jauh perihal laporan tersebut “Kan baru dilapor. Nantilah, besok baru kita pelajari BAP dan hasil visumnya,” jawabnya singkat. 7 da

Komentar