nusabali

Mobil Ketua KPU Buleleng Hantam Pohon

  • www.nusabali.com-mobil-ketua-kpu-buleleng-hantam-pohon

Ketua KPU Buleleng Gede Suardana selamat dari maut setelah mobil dinas yang ditumpangi menabrak pohon perindang di ruas jalan Bedugul-Denpasar tepatnya daerah Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (23/11) pagi.

SINGARAJA,NusaBali
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wita itu, berawal ketika Ketua KPU Gede Suardana hendak menghadiri pertemuan di Kantor KPU Bali di Denpasar. Saat itu mobil dinas dikemudikan oleh sopir dinas KPU, Komang Sila. Akibat tabrakan itu mobil dinas KPU ringsek bagian depan termasuk bagian belakang penyok.

Suardana yang dikonfirmasi per telepon kemarin, enggan memberi keterangan rinci kronologis musibah yang menimpanya. Namun eks wartawan ini menyebut, tabrakan terjadi ketika hendak menyalip sebuah mobil, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor. Menghindari tabrakan dengan sepeda motor, sopir membanting setir hingga menabrak pohon perindang di pinggir jalan. “Astungkara  selamat. Saya sudah di Kantor KPU Bali, tadi di belakang kebetulan ada teman-teman anggota juga, sehingga saya naik mobil itu ke Denpasar,” ujarnya singkat.

Dihubungi terpisah, Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ni Kadek Citra Suparwati, mengakui tidak ada laporan masuk terkait kecelakaan ini. Polsek Baturiti juga sudah turun ke lokasi, namun setelah dicek di TKP Luwus, tidak ada. "Mungkin saja setelah kejadian yang bersangkutan langsung pergi," ungkapnya, Kamis (23/11).

Bahkan ketika ditanya apakah benar kecelakaan tersebut ada di Luwus? AKP Citra pun belum berani memastikan. "Karena kami cek kelapangan tidak ada, jadi kami tidak bisa memastikan apakah kejadian tersebut di Luwus," tegasnya.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Semadi pun mengatakan hal yang sama. Pengecekan di lokasi yang disebut di Luwus, sudah tidak ada. Begitu juga tidak ada yang melaporkan kecelakaan itu kepada pihaknya. "Kami cek ke lapangan tidak ada, mungkin laka ringan," ujarnya. *k19, d

Komentar