nusabali

Bali United Perpanjang Kontrak Taufiq 2 Tahun

  • www.nusabali.com-bali-united-perpanjang-kontrak-taufiq-2-tahun

Setelah memperpanjang kontrak Irfan Bacdhim, giliran gelandang bertahan Muhammad Taufiq resmi dikontrak selama dua tahun hingga 2019.

MANGUPURA, NusaBali
Itu juga persiapan menatap AFC yang mulai digulirkan awal 2018. Konsistensi permainan Taufiq menjadi salah satu alasan manajemen dan jajaran pelatih mempertahankan Taufiq. Apalagi pemain berusia 30 tahun ini perannya cukup vital di tim.

"Taufiq resmi kami perpanjang kontrak dua tahun ke depan," tegas Ceo Bali United Yabes Tanuri, Sabtu (18/11). Yabes menilai pemain asal Tarakan itu menunjukkan kontribusi signifikan. Taufiq mempunyai kemampuan menjaga skuat Bali United tenang meskipun berada dalam periode krusial.

"Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih membutuhkan tenaga Taufiq untuk kompetisi mendatang. Pemain yang bersangkutan pun menerima tawaran kami." Kata Yabes. Sementara itu, Widodo menilai Taufiq bisa menjadi sosok panutan bagi pemain muda. Pengalaman pemain yang cukup lama memperkuat Persebaya Surabaya itu juga sangat dibutuhkan.

"Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq di kompetisi lalu. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya terutama pemain muda," kata Widodo. Terkait hal itu, Taufiq merasakan kenyamanan, terlebih di Bali United bekerja dengan para pemain, tim pelatih dan official yang selalu bekerja keras. Ia juga merasakan keramahan suporter yang membuatnya merasa enjoy. “Ketika tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen, saya langsung terima tawaran tersebut," ujar Taufiq.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bila tantangan untuk tim Bali United di kompetisi tahun depan akan jauh lebih sulit daripada sebelumnya. Namun ia mengaku cukup yakin bila tim Serdadu Tridatu akan mampu berbicara banyak baik di kompetisi domestik maupun kompetisi Asia.

"Bermain di level Asia pastinya sangat berbeda dengan kompetisi tingkat nasional. Persaingan antar tim sangat ketat," kata Taufiq. *dek

Komentar