nusabali

Panahan Karangasem Targetkan Empat Emas

  • www.nusabali.com-panahan-karangasem-targetkan-empat-emas

Kontingen Karangasem di Cabang Olahraga Panahan pada Porprov XIII Gianyar, 17-23 September, menargetkan empat medali emas.

AMLAPURA, NusaBali

Target itu dipasang, untuk mengulangi prestasi di Porprov Singaraja 2015. Apalagi di Porprov Gianyar tetap mengandalkan atlet sebelumnya.

Manajer tim panahan, I Made Narananta Kusuma mengungkapkan hal itu di sela-sela melatih atlet panahan di Lapangan Yowana Wijaya, Jalan Untung Surapati Amlapura, Rabu (23/8). Target empat emas itu dari nomor  nasional total jarak perorangan, nasional aduan, FITA compound beregu putra dan nasional aduan beregu putra.

"Target tetap empat emas, kembali mengandalkan pepanah yang berprestasi sebelumnya, kecuali I Ketut Tomy Mahaputra absen, karena memilih kuliah," jelas Narananta.

Sedang peraih tiga medali emas di Porprov Singaraja I Gede Agus Ariyanta kembali turun di tiga nomor, yakni nasional aduan perorangan, nasional putra total jarak, dan FITA Compound beregu putra.

"Saya mengalami kendala di Lapangan Gianyar, setelah saya datang dan melakukan ujicoba di lokasi lomba, anginnya terlalu kencang," jelas Agus Ariyanta. *k16

Komentar