nusabali

Eka Wiryastuti Sudah Disebut Bupati Tabanan

  • www.nusabali.com-eka-wiryastuti-sudah-disebut-bupati-tabanan

Tokoh masyarakat Kecamatan Kediri Gusti Agung Ngurah Wisnu Panji meyakini kandidat yang diusung PDIP dan didukung Golkar, Ni Putu Eka Wiryastuti-I Komang Gede Sanjaya tampil sebagai pemenang di Pilkada Tabanan, 9 Desember 2015.

TABANAN, NusaBali
Atas keyakinan itulah, Ngurah Wisnu Panji langsung sebut Eka Wiryastuti sebagai Bupati Tabanan saat penuhi oleman krama Banjar Delod Puri, Desa/Kecamatan Kediri, Kamis (8/10).

“Saya sangat yakin paket Eka Jaya pasti menang di Pilkda Tabanan, atas keyakinan itu saya sudah berni memanggil Bupati dan Wakil Bupati pada paket Eka Jaya,” ungkap Ngurah Wisnu Panji yang juga Bendesa Adat Kediri, ini. Ngurah Wisnu Panji juga sampaikan terima kasih atas kehadiran Eka Wiryastuti yang penuhi oleman (undangan) pamlaspasan gedong simpen lan Bale Banjar Delod Puri.

Bendesa Adat Kediri ini juga mengapresiasi berkoalisinya dua parpol besar di Tabanan yakni PDIP dan Golkar di Pilkada Tabanan. “Ini menjadi sejarah politik di Tabanan, pertama kali PDIP bergabung dengan Golkar, kekuatan besar menyatu untuk menang,” sebut tokoh puri ini. Dia pun mengajak masyarakat se-Desa Kediri mendukung dan memenangkan Eka Jaya. Ditegaskan, acara tatap muka warga dengan kandidat Eka Jaya murni dari masyarakat untuk mendukung Ni Putu Eka Wiryastuti-I Komang Gede Sanjaya.

Ngurah Wisnu Panji mengungkapkan dasar pemikirannya pilih Eka Jaya. Pertama karena sudah teruji selama 5 tahun memimpin Tabanan dengan melahirkan banyak prestasi, baik lokal maupun nasional. Paling membanggakan dalam laporan keuangan, Tabanan meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK. Terkait keluhan masyarakat tentang infrastruktur jalan, di periode kedua diyakini tuntas diperbaiki. 

Cabup Eka Wiryastuti didampingi Ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama, Ketua Tim Pemenangan Made Dirga, dan Ketua Fraksi DPRD Tabanan menyampaikan terima kasih atas dukungan warga untuk Eka Jaya. Sementara Cabup I Komang Gede Sanjaya mengaku terkesan kehadiran Eka Jaya disambut dengan Okokan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Wayan Pastika  meyakini bisa memenangkan paket Eka Jaya hingga meraih kemenangan 80 persen. “Saya memohon agar apa yang menjadi kebutuhan kami, ke depannya mendapat perhatian pemerintah terutama masalah jalan,” harapnya. 

Komentar