nusabali

AKBP Arendra Lepas Jabatan Kapolres Klungkung

  • www.nusabali.com-akbp-arendra-lepas-jabatan-kapolres-klungkung

Setelah menjabat Kapolres Klungkung selama 2 tahun 1 bulan, AKBP FX Arendra Wahyudi, akhirnya melepas dan menyerahkan jabatannya kepada AKBP Bambang Tertianto dalam acara pisah sambut di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Jumat (26/5) malam.

SEMARAPURA, NusaBali
AKBP FX Arendra Wahyudi didampingi Istri  Nyonya Diah Arendra, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Klungkung atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini dan berharap kebersamaan yang sudah terjalin selama ini dengan pemerintah daerah, TNI dan elemen masyarakat lainnya tetap dilanjutkankan. Sementara Kapolres Klungkung yang baru AKBP Bambang Tertianto didampingi istri mengaku sangat bangga bisa bertugas di Klungkung dan disambut dengan sangat ramah oleh anggota dan masyarakat Klungkung.

“Ini menjadi anugerah terindah bagi saya dan keluarga,” katanya. Kata dia apa yang sudah dilakukan dan dicapai Kapolres sebelumnya akan dilanjutkan kembali, dan mohon dukungan seluruh masyarakat Klungkung agar bisa melaksanakan kewajiban sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan bagi masyarakat Klungkung.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, Wakil Bupati Klungkung Made Kasta, Ketua DPRD Klungkung Wayan Baru, Dandim 1610 Klungkung Letnan Kolonel (Kav) Jacob Janes Patty dan seluruh personel Polres Klungkung dan Polsek jajaran. *wa

Komentar