nusabali

Sebelum Tewas Salahpati, Korban Kerap Dengar Suara Genta

  • www.nusabali.com-sebelum-tewas-salahpati-korban-kerap-dengar-suara-genta

Korban Ni Kadek Kusuma Wardani tewas lakalantas di dekat SPBU Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karangasem dalam perjalanan pulang dari sekolah menuju rumahnya di Banjar Merita, Desa Labasari

Siswi SMAN 2 Amlapura Tewas Tertabrak Sedan, Setelah Jatuh Usai Nabrak Anjing


AMLAPURA, NusaBali
Seorang siswi Kelas X IPA SMAN 2 Amlapura, Ni Kadek Kusuma Wardani, 16, tewas mengenaskan akibat kecelakaan lalulintas sepulang sekolah, Rabu (26/4) petang. Remaja berusia 16 tahun ini tewas ditabrak mobil sedan, setelah jatuh dari motornya usai menabrak anjing di kawasan Desa Ababi, Kecamatan Abang, Karang.asem.

Saat musibah maut terjadi, Rabu petang sekitar pukul 18.30 Wita, siswi SMA asal Banjar Merita, Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem ini baru pulang sekolah dengan naik motor Honda Scopy warna putih nopol DK 8745 SO. Korban melaju dari Kota Amlapura menuju arah Singaraja, Buleleng. Pas memasuki lokasi TKP di Desa Ababi, tak jauh dari SPBU, korban jatuh ke aspal setelah motornya menabrak anjing yang mendadak menyeberang jalan.

Naas, dari arah berlawanan (Singaraja) melaju kencang mobil sedan Mitsubishi warna silver DK 548 YE yang dikemudikan I Nengah Budiarta, 32, asal Banjar Kuum, Desa Ababi, Kecamatan Abang. Tak pelak, korban Kadek Kusuma Wardani yang tergeletak di jalan ditabrak mobil sedan tersebut.

Korban Kusuma Wardani tergeletak bersimbah darah dalam kondisi tengkorak pecah, di mana keluar darah segar dari hidung, mulut, dan telinga. Korban yang masih bernapas kemudian dibawa petugas dan warga ke RSUD Karangasem.


SELANJUTNYA . . .

Komentar