nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Pande Kadek Yudiarta

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-pande-kadek-yudiarta

Finalis Bagus Klungkung 2017 nomor 8. Pande Kadek Yudiarta - 25 Tahun - Umum.

Pande Kadek Yudiarta merupakan lulusan dari kampus STMIK STIKOM Bali. Pria yang mengambil jurusan Sistem Komputer semasa kuliahnya ini juga merupakan alumni dari SMAN 2 Semarapura. Semasa sekolah, siswa ini pernah beberapa kali mengharumkan nama sekolahnya. Yakni, Juara III Olimpiade Sains bidang Komputer pada tahun 2008 dan Juara I Olimpiade Sains bidang Komputer pada tahun 2009 tingkat Kabupaten Klungkung. Terlepas dari prestasi bidang akademik, dia juga pernah mewakili sekolahnya menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Klungkung tahun 2008. Tak lupa juga beberapa kali mewakili Kabupaten Klungkung di ajang Porsenijar dan Porprov di cabang olahraga basket.

Saat ini pria yang lebih sering disapa Yudi ini tengah terjun dan mendalami bidang Videografi. Video menurutnya adalah media yang paling menarik dalam menyampaikan suatu pesan ataupun merekam momen/waktu berharga. Menurutnya video dapat menjelaskan suatu kejadian dengan lebih mendetail dan lebih luas daripada foto.

Berbekal dengan pengalaman dan bidang yang ditekuninya saat ini, ia yakin dapat berkontribusi aktif dalam mempromosikan berbagai keindahan daerah wisata yang terdapat di Kabupaten Klungkung  dalam ajang pemilihan Duta Wisata Jegeg Bagus Klungkung tahun 2017.

Komentar